Pages

One Last Time – Ariana Grande

Lagu untuk mantan. Sudah terlambat untuk kembali jika sudah ada orang lain yang menghuni hati.

I was a liar
I gave into the fire
I know I should've fought it
At least I'm being honest


Aku adalah seorang pendusta. Telah kukobarkan permasalahan yang ada, dan aku tahu aku harus menghadapinya. Setidaknya, aku mengatakan apa adanya.

Feel like a failure
Cause I know that I failed you
I should've done you better
Cause you don't want a liar


Terasa seperti sebuah kegagalan, karena aku tahu aku telah gagal tentangmu. Aku tahu aku harusnya melakukan yang lebih baik lagi, karena aku tak mau ada pendusta dalam diriku, maupun dirimu.

And I know, and I know, and I know
She gives you everything but boy I couldn't give it to you

Dan satu hal yang pasti yang aku tahu, yang sampai sekarang kusesali, adalah bahwa ia bisa memberimu segala yang tidak bisa kuberikan kepadamu.

And I know, and I know, and I know
That you got everything
But I got nothing here without you


Kau telah memiliki segalanya sekarang. Tapi di sini, tanpamu, aku tak memiliki apapun.

So one last time
I need to be the one who takes you home
One more time
I promise after that, I'll let you go


Jadi, biarkanlah untuk yang terakhir kalinya, aku menjadi seseorang yang membawamu pulang ke rumah. Satu kali lagi saja, dan aku berjanji setelah itu aku akan pergi darimu.

Baby I don't care if you got her in your heart
All I really care is you wake up in my arms
One last time
I need to be the one who takes you home


Aku tak peduli meski  kini telah ada dirinya dalam hatimu. Yang paling kuinginkan saat ini adalah biarkan satu kali lagi saja, aku mengajakmu pulang, dan melihatmu terbangun dari tidurmu dalam pelukanku.

I don't deserve it
I know I don't deserve it
But stay with me a minute
I'll swear I'll make it worth it


Aku tahu aku tidak berhak meminta hal itu. Tapi kumohon, sekali lagi saja, tinggalah untuk sekejap bersamaku. Satu menit pun cukup bagiku. Aku berjanji aku akan membuat waktu yang sekejap itu sangat berarti bagi kita berdua.

Can't you forgive me
At least just temporarily
I know that this is my fault
I should have been more careful


Tak bisakah kau memaafkanku saja, setidaknya sementara ini, aku tahu rusaknya hubungan kita karena kesalahanku. Kelak, aku akan lebih berhati-hati.

I know I shouldn't fought it
At least I'm being honest
But stay with me a minute
I swear I'll make it worth it
Cause I don't want to be without you


Harusnya rasa ini tak kubantah. Harusnya aku bisa lebih jujur kepadamu, bahwa aku masih sayang kamu. Tapi kumohon, tinggallah bersamaku sebentar saja, aku janji aku akan membuat moment itu berharga, karena aku tak lagi ingin hidupku yang tanpa dirimu.

4 comments:

  1. Wah , makasih kak udah di artiin . makasih banget :D hehehehe...

    ReplyDelete
  2. Dih..
    Aku merinding sama arti lagu ini.
    Dalam banget

    ReplyDelete
  3. Liriknya nyentuh banget. . . Makash kak, udah diartiin. . :)

    ReplyDelete
  4. Ariana selalu nyanyi lagu yang dalam2 :D jadi makin cinta saya :D

    ReplyDelete