Pages

I Miss You – Blink 182

Judulnya sih manis. Tapi lagunya ‘gelap’ ^_^

I miss you

Hello there, the angel from my nightmare
The shadow in the background of the morgue
The unsuspecting victim of darkness in the valley
We can live like Jack and Sally if we want


Aku merindukan kalian, wahai para malaikat yang muncul dalam mimpi-mimpi burukku. Aku merindukanmu, bayangan yang menjadi latar belakang sebuah pemakaman. Aku merindukanmu, tersesat dan tak dikenali seperti korban tanpa identidas di kegelapan lembah. Kita bisa hidup seperti Jack and Sally (karakter dalam film A Nighmare before Christmas) jika kita menginginkannya.

Where you can always find me
And we'll have halloween on Christmas
And in the night we'll wish this never ends
We'll wish this never ends


Kau akan selalu bisa menemukanku di manapun. Kita bisa merayakan Halloween saat Natal, agar semuanya lebih berkesan. Dan kita akan berharap bahwa malam ketika kita bersama akan berlangsung selamanya.

I miss you, miss you
I miss you, miss you

Where are you and I'm so sorry
I cannot sleep, I cannot dream tonight
I need somebody and always
This sick, strange darkness
Comes creeping on so haunting everytime


Tapi, di manakah dirimu sekarang? Aku merindukanmu. Maafkan aku, tapi aku tak bisa memejamkan mataku. Aku tak bisa bertemu denganmu, bahkan dalam mimpi pun tak bisa kalau terpejam saja tak bisa. Aku membutuhkan seseorang, dan rasanya selalu menyesakkan. Gelap, asing, selalu datang menemaniku, merayap dalam mimpi-mimpiku, menghantui tiap malamku.

And as I stared I counted the webs from all the spiders
Catching things and eating their insides
Like indecision to call you and hear your voice of treason
Will you come home and stop this pain tonight?
Stop this pain tonight


Aku mencoba untuk terlelap. Dengan menghitung ratusan sarang laba-laba yang menggantung. Kuperhatikan satu-satu, ada yang sedang menghisap mangsanya dengan rakus. Tiba-tiba saja aku berkeinginan untuk meneleponmu, sekedar untuk mendengarkan suara penghianatanmu. Akankah kau pulang kembali dan menyembuhkan lukaku malam ini?

Don't waste your time on me you're already the voice inside my head
(I miss you, miss you)
Don't waste your time on me you're already the voice inside my head
(I miss you, miss you)


Tidak, tidak. Tak perlu. Tak perlu kau habiskan waktumu hanya untuk bersamaku. Aku merindukanmu. Meski begitu, sudah cukup dirimu menjadi suara latar dalam benakku, tanpa kehadiranmu.

6 comments:

  1. min sebenernya ini intinya gimana? kok aku masih bingung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku sih, ia punya mantan yang bisa diajak bersenang-senang kapanpun dan bagaimanapun keadaannya. Cinta banget sampai ketika putus pun masih terngiang. Hanya saja ada satu sifat mantannya yang ia benci setengah mati. Benci tapi rindu. Ingin tapi tak mau. Habisnya liriknya gitu sih, mbingungi^_^

      Delete
  2. Tenkyu gan, suka banget sama ini lagu. For my friend gak tau ini sbuah pertemanan atau hub yg special yg psti i miss you..aku sangat merindukanmu...

    ReplyDelete
  3. Tenkyu gan, suka banget sama ini lagu. For my friend gak tau ini sbuah pertemanan atau hub yg special yg psti i miss you..aku sangat merindukanmu...

    ReplyDelete
  4. Salah..intinya kangen ma orang..tapi kita merasa kita tidak cukup baik baginya...dijelaskan dilirik terakhir..dont waste your time on me you already the voice inside my head..jangan habiskan waktumu, suaramu sudah masuk di kepalaku

    ReplyDelete