Pages

Home to Mama – Justin Bieber feat Cody Simpson

Arti sederhananya, menurut budaya kita, ya kalau kita sudah merasa klop dengan pasangan, maka sudah saatnya mengenalkan ke orang tua.

I don't work hard when it's easy
I put in work when it's hard
Girl I never believed in love
until I had yours
This is more than a season
and I'm not just sprung


Aku ini orang yang tidak ribet. Kalau gampang kubilang gampang, kalau susah ya kukerjakan dengan lebih keras. Begitu saja. Dulunya, aku tak percaya dengan yang namanya cinta-cintaan. Bagiku, cinta itu ribet. Lalu tiba-tiba, datanglah dirimu dalam kehidupanku yang mengubah sudut pandangku tentang cinta. Kau bukanlah cinta lokasi, cinta musiman, atau bahkan cinta satu malam. Cintaku kepadamu juga tidak sekonyong-konyong adanya.

I'm not afraid to tell ya
that you're the one
The one I wake up thinking 'bout
The one I can run to
when I'm feeling down
Life is so good when you're around

Jadi, bagiku saat ini, aku tak takut lagi pada cinta dan aku tak khawatir untuk mengatakan kepadamu bahwa kau lah satu-satunya di hatiku. Kau lah seseorang yang pertama kali kupikirkan saat bangun tidur, dan terakhir kali kupikirkan saat hendak tidur. Kaulah satu-satunya orang pada siapa aku bisa mencurahkan segala rasaku saat aku sedang merana. Kehidupanku berubah drastis, jauh lebih baik setelah ada dirimu di hatiku.

Got nobody from the past days
beating you right now
'Cause I take you home to mama
let ya meet my friends
'Cause you don't come with drama
so I want ya 'till the world ends


Tenanglah, tak ada orang dari masa lalu yang akan menganiayamu karena menjadi kekasihku. Karena aku sudah sangat yakin pada rasaku, dan aku sudah yakin akan kualitas dirimu, maka aku berani membawaku jauh lebih dekat dengan kehidupan pribadiku. Aku akan mengenalkanmu pada ibuku. Beliau pasti merestui kita, karena sikapmu sungguh sempurna. Aku akan memperkenalkanmu pada teman-temanku, karena kau tidak lebay seperti perempuan lainnya. Kau juga tipe yang tidak ribet. Sungguh, aku merasa cocok sekali denganmu. Aku jadi menginginkanmu untuk selamanya.

You're way more than worth it
but I don't feel like I deserve it
You got the pieces
you're my kind of perfect


Oh, jangan merendah seperti itu. Kau memang sempurna kok di mataku. Sangat berharga, sampai-sampai akulah yang merasa tidak berhak untuk mendapatkanmu. Kau memiliki segala kriteria yang kuidamkan. Kau sudah sangat sempurna menghuni hati dan pikiranku.


No comments:

Post a Comment