Pages

Hate To Tell You – Tiffany Alvord

Pantasnya lagu ini konteksnya siapa dengan siapa ya. Sebuah nasehat yang tak digubris. Bisa guru dan murid, bisa orang tua dan anak, bisa juga antar teman. Dan konteks kisahnya bisa tentang apapun.

Oh oh
Yay yeah
You’re walking into dangerous territory
I see it now, but you don’t see the warning
I tell you what it’s best, you do the opposite
Don’t say I never said


Hei, aku melihatmu melakukannya. Kau sedang tersesat. Aku tahu kau akan melakukan lebih banyak kesalahan yang akan sangat merugikan hidupmu. Aku melihat semua tanda-tanda kerugian itu, tapi kau tak mengindahkan pertanda apapun. Kuberitahu kau apa yang seharusnya kau lakukan, yaitu tinggalkan apa yang sedang kau lakukan sekarang dan lakukanlah kebalikannya. Kalau kau tak mau menurut, jangan katakan kalau aku tak pernah menasehatimu lho.

I hate to tell you “I told you so”
But this one I can’t let go
I hate to tell you “I told you so”
But this one I can’t let gooo-ooo-oo
This one I can’t let gooo-ooo-oo
I hate to tell you, but I told you so

Karena aku benci mengatakan ‘sudah kubilang kan’. Tapi kau adalah seseorang yang tak mampu kubiarkan melewati semua keadaan buruk itu. Jadi, meski aku benci mengatakannya, tetap saja kukatakan hal itu kepadamu.

Blind folded by infatuation of the money
It’s screaming out but you push away the signs
I tell you what I think, but you’re not listening
Don’t say I never said

Kau telah dibutakan oleh nafsu memiliki segalanya hingga menghalalkan segala cara. Semua pertanda kehancuran itu telah menunjukkan taringnya di hadapanmu tapi kau tak mempedulikannya. Sudah kusampaikan pendapatku tentang segala tindakanmu itu dan segala akibatnya, tapi kau tak mau mendengarnya. Jangan katakan kalau aku tak pernah menasehatimu lho ya.

Oh oh, you say you hear me loud and clear
Oh oh, you’re walking right into and dry my tear
Oh oh, stop before you look back with regret
Just don’t say I never said, oh oh

Kau bilang kau mengerti apa yang kukatakan, kau bilang kau telah mendengarnya dengan jelas. Tapi kau berlalu begitu saja dan membuatku khawatir setengah mati. Berhentilah sebelum kau sadar bahwa semua itu hanyalah jebakan ketamakan dan hanya menyisakan sesal.

1 comment:

  1. request makna lagu irresistible by 1 direction dong..thanks a bunch.. :)

    ReplyDelete