Pages

Green Garden – Laura Mluva

Secara kasat mata, lagu ini tentang pemandangan indah. Tapi makna yang tersembunyi dari setiap syair di dalamnya bisa saja berbeda. Seolah ingin menyampaikan bahwa alangkah damainya jika lingkungan kita tetap segar, penuh pepohonan dan hewan-hewan.

(Chorus)
Take me outside, sit in the green garden,
Nobody out there, but its okay now.
Bathe in the sunlight, the money frame falls,
Take me outside, sit in the green garden.

Bawalah aku berjalan-jalan keluar. Ajak aku duduk-duduk di taman yang hijau. Sendirian, kita berdua saja di sana tapi aku akan baik-baik saja. Aku ingin bermandikan sinar matahari, melupakan segala permasalahan dunia yang hanya berkisar tentang harta. Bawalah aku jalan-jalan menikmati taman yang hijau dan segar.

(Verse)
And Ill fly on the wings of a butterfly
High as a tree tall and down again.
With my back down, taking my shoes off,
Walk on the carpet, a green velvet.

Aku ingin terbang menumpang kupu-kupu. Melesat setinggi pepohonan dan meluncur turun lagi. Dengan rebahan di tubuh kupu-kupu, memandangi langit dan kulepas sepatuku. Aku ingin berbaring lagi dengan telanjang kaki di hamparan rumput hijau yang tebal, empuk dan hangat seperti beludru.

(Pre-Chorus)
Dance in my garden like we used to,
Dance in my garden like we used to.

Kita berdua akan menari-nari di taman itu, seperti yang biasa kita lakukan bersama.

(Bridge)
Ill go wherever you go,
Wherever you take me, Ill go.
Ill go wherever you go,
Wherever you take me, Ill go.


Aku akan mengikutimu kemana kau pergi. Aku akan mengajakmu kemanapun kau ingin pergi.


No comments:

Post a Comment