Pages

The Way I Loved You – Selena Gomez

Jatuh cinta memiliki cirri rasa yang sama. Akan tetapi, jatuh cinta berulang kali, pasti rasanya berbeda. Tiap orang beda cara, beda rasa. Meski kau petualang cinta, tak akan pernah sama satu per satunya. Terutama, kadar cinta yang kita berikan. Ini bukan lagu tentang cinta. Ini lagu patah hati, lagu tentang bagaimana kelak untuk move on dan memulai jatuh cinta lagi.

Everything's cool, yeah
It's all gonna be okay, yeah
And I know,
Maybe I'll even laugh about it someday


Kau lihat kan aku baik-baik saja. Aku tetap hidup, aku tetap sehat, aku tetap makan. Aku tahu, kelak aku pasti akan menertawakan segala galau ini.

But not today, no
Cause I don't feel so good
I'm tangled up inside
My heart is on my sleeve
Tomorrow is a mystery to me


Tapi tidak untuk hari ini. Aku tidak bisa tertawa sekarang, karena rasanya sungguh masih sangat sakit. Aku terjebak dalam kegalauan yang tek berujung. Sekarang aku hanya bisa menunjukkan perasaanku yang sesungguhnya, sedih tak terhingga. Entah esok akan seperti apa. Tetap seperti ini, atau aku akan bisa berbahagia kembali, sungguh masih misteri.

And it might be wonderful
It might be magical
It might be everything I've waited for,
A miracle
Oh, but even if I fall in love again
With someone new
It could never be the way I loved you


Akan menjadi sebuah keajaiban jika aku bisa move on dari keadaan ini. Aku terbelenggu dan butuh keajaiban untuk bisa melarikan diri. Andai kelak keajaiban itu datang dan aku bisa jatuh cinta lagi, dengan seseorang selain dirimu, aku tidak tahu apakah rasanya akan sama seperti ketika aku jatuh cinta kepadamu. Pasti tak akan pernah sama.

Letting you go is
Making me feel so cold, yeah
And I've been trying to make
Believe it doesn't hurt


Melepasmu sungguh mendinginkan hatiku. Kita memang sudah membuat kesepakatan, dan berpisah dengan sadar. Berulang kali telah kuyakinkan hatiku bahwa rasanya tak akan sesakit itu. Tapi ternyata lebih.

But that makes it worse, yeah
See, I'm a wreck inside
My tongue is tied and my
Whole body feels so weak
The future may be all I really need


Melepasmu justru lebih menyakitkan daripada mempertahankanmu diantara sekian banyak penghianatanmu. Kau lihat kan, hatiku terkoyak, tubuhku lunglai, lidahku beku. Aku hanya ingin melompat ke masa depan di mana telah tak ada lagi dirimu di hatiku.

Like a first love,
The one and only true love
Wasn't it written all over my face, yeah
I loved you like you loved me (Oh)
Like something pure and holy
Like something that can never be replaced


Cintaku, cinta kita, layaknya cinta pertama yang berharga. Cinta yang suci, cinta yang sejati. Semua telah tersirat di wajahku, betapa aku mencintaimu. Cintaku sebesar cinta yang kau limpahkan kepadaku. Tak akan pernah tergantikan.

And it was wonderful,
It was magical,
It was everything I've waited for,
A miracle
And if I should ever fall in love again
With someone new
Oh, It could never be the way
No, It will never be the way
I loved you

Jadi, sungguh sebuah keajaiban jika aku bisa jatuh cinta lagi nanti. Meski aku tahu, rasanya tak sama seperti jatuh cinta kepadamu.

1 comment:

  1. request lagunya lady gaga - bad kids ama yang the fame dong kak:-) makasih

    ReplyDelete