Pages

Pretty Age 25 – Song Ji Eun

Sederhana, tentang usia matang menjadi perempuan, 25 tahun. Tak terlalu tua untuk dibilang mak-mak, juga sudah tidak pantas bertingkah kanak-kanak. Ada yang bilang sih cantiknya perempuan itu dimulai umur 30. Tapi ini lagunya tentang 25 tahun. Sama saja sih, yang penting kan cantik hatinya, ya nggak?

Oh, Baby
(Wo Wo Wo Wo Wo)
(Wo Wo Wo Wo Wo)
Oh, Baby
(Wo Wo Wo Wo Wo)
(Wo Wo Wo Wo Wo)

Yojeum ttara geoureul bomyeon
Waenji moreuge dallajin geol
(Who is that girl?)
Neodo banhaljido molla


Saat ku menatap diriku sendiri di kaca, aku melihat sosok yang berbeda. Bayangan itu sepertinya bukan aku. Lihatlah, dia cantik sekali. Siapa ya perempuan itu?

Wanbyeokhage muri oreun rain
Mwonga aneun deutan style
(Woo hot thing!)
Ijen yeojaga doen naiya


Oh, aku bahkan bisa saja jatuh cinta andai aku lelaki. Lihatlah yang dicermin itu. Garis tubuhnya sempurna, gayanya juga sempurna. Selera berpakainnya, sangat menunjukkan bahwa ia adalah perempuan dewasa. Ia bukanlah diriku yang dulu.

Deo isang eorinaicheoreom
Guljineun anha
Sonyeo ti beoseun yeojaro nan
It?s my time to shine


Harusnya aku memang sadar, sekarang aku berada di usia matang untuk perempuan. aku tidak akan bertingkah kekanakan lagi. Aku akan mengelupas karakter gadis dalam diriku dan menggantikannya dengan perempuan dewasa yang lebih bijak dan santun. Sekaranglah saatnya aku menunjukkan diriku pada seluruh dunia dan mulai bersinar.

Beautiful young & free
Sarangdo ijeneun al geot gata
Sumgijin anha
Beautiful young & free
Hago sipeungeol da boyeojulge
Gidarin i sungan

Aku cantik, aku muda, dan aku merdeka. Kupikir aku sekarang tahu cinta itu apa. Aku tak akan menyembunyikannya lagi jika aku jatuh cinta. Aku akan menunjukkan ke seluruh dunia, apapun yang aku punya. Karena inilah saatnya aku bersinar. Karena inilah waktu yang kutunggu-tunggu selama ini.

Yeppeun nai seumul daseotsal
Yeppeun naui yeppeun nai seumul daseotsal
Yeppeun nai seumul daseotsal
Yeppeun nai baby i?m feeling so amazing
Yeppeun nai seumul daseotsal
Yeppeun naui yeppeun nai seumul daseotsal
Yeppeun nai seumul daseotsal
Yeppeun nai baby i?m feeling so amazing


Umur yang cantik ya 25 tahun. Aku merasa takjub dengan usiaku sekarang. Selisih sedikit saja mampu mengubah segalanya.

Jjarbajineun skirt
Nuga mwora hadeon gane
(Ha I don?t care)
Deo dangdanghage gwagamhage


Lihatlah gayaku sekarang. Meski rok ku semakin pendek, aku tak peduli lagi komentar orang. Yang penting aku pede, yang penting aku nyaman.

Nareul ttaradanineun siseon
Tteugeopge deo neukkyeojineun geol
Ijen yeojaga doen naiya


Aku tahu hatiku akan lebih kuat, dan aku akan lebih peduli pada sekitar. Banyak mata mengawasiku dulu, sekarang kurasa lebih banyak lagi malah.

Nega wonhan geol ttara
Ijen seontaekhamyeon dwae
Nunchi bojin malgo
Wanbyeokhan yeojaro
I can be what i wanna be
Dallajineun na
I want it love


Ikuti kata hatiku, lakukan yang kumau. Aku mengubah diriku menjadi wanita yang sempurna di usiaku sekarang. Peduli amat pada omongan orang. Aku akan terus dan terus berkarya hingga bersinar. Aku berubah, dan aku memang menginginkan perubahan ini.









2 comments: