Pages

Moment – Changmin 2AM (OST The Heirs)

Sedang tayang di tv nih drama. Meski nonton berulang-ulang, tetap saja tidak bosan^_^. Apalagi, OST nya yang satu ini muncul terus di mana-mana. Dengan teriakan khasnya Love is the moment…. Gitu. Seneng banget deh.

In your eyes In your mind
Sarangi geuryeojyeo


Hei, lihatlah. Tak sadarkah kau ada sebuah warna cinta yang sedang tergambar dalam pikiranmu? Kau pasti tidak tahu, tapi aku bisa melihat cerminannya dari matamu.

Uri meolli isseodo Garyeojin dedo Love is you
Baram gyeore nalliun geuriumi Nae maeumeul jeonhaejugil


Tak peduli ada tidaknya dirimu, cinta tetaplah cinta. Meski kita berpisah, meski kau tak bersedia menemuiku, cinta itu tetap ada untukmu. Wahai angin, sampaikanlah perasaanku kepadanya yang jauh di sana, karena dia menolak mendengarnya langsung dariku. Mungkin dengan hembusanmu yang lembut dapat menyejukkan hatinya.

Love is the moment
Niga odeon geu nal geu sungan
Du nune maethyeo gaseume maethyeo jakku tteoolla

Cinta adalah waktu. Sebuah moment, sebuah peristiwa. Cintaku ada ketika dirimu datang. Begitu melihatmu aku sudah jatuh cinta. Kau memenuhi seluruh pandanganku dan pikiranku. Kau tak bisa kulepaskan begitu saja dari benakku.

Love is the moment
Niga gadeon geu nal geu sungan
Ijeul su eobseo jakku tteoolla
Close your eyes Close your ears


Cinta adalah sebuah peristiwa. Tak hanya ketika datangnya, tapi juga saat perginya. Kepergianmu melukaiku. Aku tak bisa melupakanmu meski telah kucoba sekuat hatiku. Tutuplah matamu, tutuplah telingamu,lihatlah, masih adakah diriku dalam hatimu?

 Sarangi neukkyeojyeo
Neoreul japji mothaedo anji mothaedo Love is you
Haessal soge garyeojin geuriumi nae maeumeul jeonhaejugil

Yang kucintai bukanlah tubuhmu. Entahlah. Aku tetap merasakan cinta meski kau tak ada. Aku tetap mencintaimu meski tak bisa memelukmu. Karena cintaku adalah dirimu, keberadaanmu atau tak keberadaanmu tak menyurutkan cintaku. Kuharap, sinar mentari yang cerah di atas sana dapat menyampakan isi hatiku kepadamu.

Love is the moment
Niga odeon geu nal geu sungan
Du nune maethyeo gaseume maethyeo jakku tteoolla

Love is the moment
Niga gadeon geu nal geu sungan
Ijeul su eobseo jakku tteoolla
Love is the moment

Cinta adalah sebuah peristiwa. Cintaku ada saat kau datang, dan langsung memenuhi seluruh sendi kehidupanku. Tak dapat kuenyahkan, tak dapat kulupakan, bahkan tak dapat kuundang.

Neoreul bonaen geu nal geu sungan
Simjangi meomchwo sigani meomchwo jakkuman apha

Meski begitu, ada satu masa di mana aku harus melepasmu. Masa itu, adalah detik-detik tersakit dalam hidupku. Jantungku seolah berhenti berdetak, paru-paruku sesak, semua terasa menyakitkan.

Love is the moment
Neoreul tteonan geu nal geu sungan
Sarangdo tteona jakkuman apha


Karena, saat aku meninggalkanmu, seluruh keindahan cinta juga pergi dari hadapanku.

In your eyes In your mind sarangi

Menurutmu, apa arti cinta dalam pikiran dan hatimu? Apakah itu aku?

5 comments: