Pages

Just A Dream – Nelly

Kirain penyanyinya cewek lho, ternyata cowok gagah. Mimpi mendapatkan kekasihnya yang hilang kembali ke sisinya. Meski tak mungkin, tapi harapan itu menumbuhkan semangat hidup yang dalam.

(Uh uh uh)
I was thinking about her
Thinking 'bout me
Thinking 'bout us


Aku sedang memikirkan tentang dirinya. Mengulik kembali masa lalu, apa yang sudah kulakukan, apa yang sudah kau lakukan, apa yang terjadi pada hubungan kita.

What we gonna be?
Open my eyes, (Yeah)
It was only just a dream...

Akankah semua itu kembali lagi di hidupku? Namun, saat kubuka mata, kutatap kenyataan, semua itu hanyalah mimpi dan harapan.

So I travel back (uh)
down that road (road)
Will she come back?
No one knows
I realize (Yeah)
It was only just a dream.


Jadi, kutelusuri kembali jalanan masa lalu, jalan yang sama yang pernah kita tempuh, berharap kau akan melihatku dan kembali kepadaku. Akankah kau mau kembali kepadaku? Aku tak tahu, tak seorang pun yang tahu. Karena, harapan itu hanyalah impianku. Karena, saat kusadari, semua itu hanyalah mimpi.

I was at the top and now its like I'm in the basement
Number one spot, Now you found your own replacement
I swear now that I can't take it
Knowing somebody's got my baby


Aku pernah berada di puncak kebahagiaan bersamamu. Kini, tanpamu, aku merasa seperti berada di lantai paling dasar. Tapi, kau, sekali pindah hati, kau langsung menemukan tujuan hidupmu. Aku bersumpah aku bisa melalui semuai ini, meski aku mengetahui kekasihku berada di pelukan orang lain.

Now you ain't around, baby I can't think
I should you put it down, should you got that ring
Cause I can still feel it in the air
See her pretty face, run my fingers through her hair


Bukan kepergianmu yang kutangisi. Tapi rasa sepi ini, yang menggerogoti hati yang membuat pikiranku mati. Kenangan tentangmu tak pernah mau pergi. Haruskah kau menceraikanku seperti ini? Karena di kamar kita, masih ada aromamu yang tersisa. Masih kuingat rasanya menyapukan jemariku ke rambutmu.

My lover, my life, my baby, my wife
You left me, I'm tied
Cause I knew that it just ain't right


Cintaku, hidupku, sayangku, istriku. Mengapa kau harus meninggalkanku? Rasanya sesak sekali. Aku terjebak dalam hatiku sendiri. Kepergianmu sungguh sebuah kesalahan dalam hidupku.

When I'm riding I swear I see your face at every turn.
I'm trying to get my usher on but I can't let it burn
And I just hope you'll know you're the only one I yearn for
No wonder I'll be missing when I learn
Didn't give her all my love
I guess now I got my payback
Now I'm in the club thinking all about you baby
HEY, you was so easy to love
But wait, I guess that love wasn't enough
I'm going through it everytime that I'm alone
And now I'm wishin' that she'd pick up the phone
But she made a decision that she wanted to move on
Cause I was wrong

Tiap kuberkendara, rasa-rasanya aku melihatmu di setiap tikungan, di pinggir jalan, di mana-mana. Di manakah dirimu sekarang? Mengapa tak pernah menghubungiku dan tak bisa kuhubungi? Tahukah kau, di seluruh dunia ini, hanya kau lah yang paling kurindui? Aku memang salah dulu, kuakui itu. Dan sepi ini membayar seluruh kesalahanku kepadamu. Kau adalah perempuan yang mudah sekali disayang. Siapapun akan mudah jatuh cinta kepadamu. Karena itu aku takut kau akan diambil oleh orang lain. Sebelum itu terjadi, aku ingin menghubungimu. Sayangnya, aku salah. Kau memang sengaja tak ingin kuhubungi. Kau ingin melepaskan segala hal tentang diriku dari hidupmu.

If you ever loved somebody, put your hands up
If you ever loved somebody, put your hands up
And now they're gone and you wishing you could give them everything
2x

Jika kalian pernah jatuh cinta, tunjuk jari! Pesanku, berikan seluruh cintamu, perlakukan cintamu dengan baik, dan jangan pernah berkhianat.

I was thinking about you
Thinking bout me
Thinking bout us (us)
What we gonna be?
Open my eyes, (Yeah)
It was only just a dream

So I travel back (Uh)
Down that road (road)
Will you come back? (back)
No one knows
I realize (Yeah)
It was only just a dream
It was only just a dream...
It was only just a dream...

Memikirkan tentang dirimu, tentang kita, rasanya semua hanya mimpi belaka.

No comments:

Post a Comment