Pages

It’s Gonna Be Me – Nsync

Lagu yang sudah lama sekali ya, tapi masih enak didengar. Lagu tentang orang yang sangat percaya diri bahwa ia lah yang akan dipilih oleh seorang pujaannya.

It's gonna--be--me
Oh, yeah

Pasti aku deh orang nya. Kita lihat saja nanti.

You might been hurt, babe
That ain't no lie
You've seen them all come and go, oh
I remember you told me
That it made you believe in
No man, no cry
Maybe that's why


Kau mungkin pernah terluka. Itu benar adanya. Kau pernah mengalami masa patah hati, cinta datang dan pergi. Aku masih ingat waktu itu kau sering curhat kepadaku, bahwa segala luka di hatimu itu membuatmu berfikir dan percaya bahwa andai saja tak ada para pria, tak kan pernah ada air mata. Lucu bukan? Mungkin itulah sebabnya,

[Chorus]
Every little thing I do
Never seems enough for you
You don't want to lose it again
But I'm not like them
Baby, when you finally
Get to love somebody
Guess what
It's gonna be me


Apapun yang kulakukan untuk menghiburmu selalu kurang di matamu. Kau hanya takut kan kalau aku akan meninggalkanmu seperti para lelaki itu? Namun aku bukan mereka Sayangku. Akan kubuktikan kepadamu, bahwa kelak ketika kau siap membuka hati, akulah yang akan mengisinya kembali.

You've got no choice, babe
But to move on, and you know
There ain't no time to waste
So just you're just too blind, to see
But in the end, ya know it's gonna be me
You can't deny
So just tell me why


Yah, kuakui bahwa kau tak punya pilihan lagi. Hanya aku yang mau mengerti dirimu, hanya aku yang akan setia kepadamu. Bukalah hatimu, jangan lagi sia-siakan waktu. Buat apa bermuram durja, untuk orang yang bahkan tak tahu kemana rimbanya. Jangan membutakan mata, ada aku di sini yang siap untuk menerimamu apa adanya. Jadi, katakanlah kepadaku, mengapa selama ini,

Every little thing I do
Never seems enough for you
You don't want to lose it again
But I'm not like them
Baby, when you finally
Get to love somebody (somebody)
Guess what (guess what)
It's gonna be me

Apapun yang kulakukan selalu kau kecilkan. Aku janji aku tak akan seperti orang-orang di masa lalumu. Kelak kau akan percaya, bahwa akulah satu-satunya yang kan mampu membuat hidupmu sempurna.

It's gonna be me
Oh yeah

Tak ada yang lain lagi, pasti aku ornagnya.

There comes a day
When I'll be the one, you'll see

Akan tiba masanya, kau akan melihat bahwa aku benar-benar tak berdusta.

1 comment: