Pages

Free The Animals – Sia

Awalnya kukira lagu ini tentang para pecinta alam yang mengkampanyekan pelestarian binatang lho, eh, ternyata lagu-lagu ‘sakit jiwa’ juga. Tentang kebebasan melepaskan hawa nafsu, layaknya melepas kungkungan jiwa kebinatangan.

I love you so, wanna throw you from the roof
The pressure builds, wanna put my hands through you
I'll squeeze you tight until you take your last breath
Loving you to death, loving you to death


Cinta ini sungguh memenuhi seluruh rongga di dalam tubuhku, mengikuti aliran darahku. Aku gemas kepadamu, hingga rasanya ingin ku melemparmu dari atap yang tinggi, agar kau tahu rasanya sensasi jatuh cinta padamu itu seperti nyerinya terjatuh dari temepat tinggi. Cinta ini menggelegak, hingga rasanya ingin kuperas seluruh cairan di dirimu, sampai berhenti nafasmu, agar kau mengerti bahwa mencintaimu sungguh sangat menyesakkan dadaku. Aku mencintaimu, cinta mati.

[Pre-Chorus]
The pressure's rising I won't make it through tonight
This love immortal is an assassin's delight
Just blow me up or run me down or cut my throat
And when it's time for you to die
I'll let you know


Kurasa aku tak akan bisa bertahan menghadapi tekanan penyaluran cinta malam ini. Cinta yang abadi sepanjang masa ini sungguh menyiksaku, membunuhku perlahan. Percepatlah prosesnya sayang. Ledakkan lah aku, tabrak aku, atau potong nadiku. Apapun, karena saat engkau merasakan sakit yang seperti itu, akan kukatakan kepadamu, itulah rasa cintaku kepadamu.

[Chorus]
Detonate me
Shoot me like a cannon ball
Granulate me
Kill me like an animal
Decapitate me
Hit me like a baseball
Emancipate me
Free the animal, free the animal

Ledakkanlah aku, tembakkan diriku sejauh mungkin seperti sebuah meriam. Hancurkanlah diriku, karena cinta ini membunuhku seperti hewan sembelihan. Pukul keras-keras seperti ketika kau memukul bola baseball. Merdekakanlah jiwaku, lepaskanlah seluruh binatang dari dalam diriku.

I love you so I'm putting you in quicksand
You take your chances when you kiss the hitman
The animal's inside of this infinite jest
Loving you to death, loving you to death


Aku sungguh mencintaimu, karenanya aku meletakkanmu pada posisi serba salah, seperti berada dalam pasir hisap yang mematikan. Kau telah mempertaruhkan hidupmu saat melawan para tukang pukulku. Tapi jiwa kebinatangan ini terus berada dalam olok-olok yang tiada habisnya. Aku mencintaimu, sangat, cinta mati.

 [Bridge]
Murder me, ruin me
Look what you do to me
Beautiful pain baby
Pour acid rain on me
Kill me with your loving
Kill me with your loving
I'll slice you and dice you
Like sugar and spice


Bunuhlah aku, rusakkanlah segala yang ada di diriku. Lihatlah! Apa yang sudah kau lakukan kepadaku? Kau telah merusak diriku dengan hunjaman cintamu. Tapi rasa sakit itu sungguh menyenangkan. Tak mengapa meski kau mengguyurku dengan hujan asam, karena itu semua kau lakukan dengan cintamu. Aku rela mati asal kau mau mencintaiku. Sedangkan cintaku, akan mengiris tipis dirimu, memotongmu kecil-kecil seperti gula dan bumbu-bumbu. Agar kau tak berdaya menghadapi cintaku.

I'll do all that you want me to
I'll beat on the beast in you
I'll kill you with my with my loving
I'll kill you with my loving

Aku akan melakukan apapun yang engkau mau. Aku akan melawan monster jahat yang ada di dalam dirimu.  Sama sepertimu, aku juga akan membunuhmu pelan-pelan dengan cintaku, karena kita sama-sama binatang.

No comments:

Post a Comment