Pages

Animals – Maroon 5

Vidklipnya serem, seperti yang lagi ngetren sekarang, pembunuhan, mutilasi, kanibal, perilaku menyimpang, kelainan jiwa. Bisa saja dimaknai lain sih, seperti nafsu hewani yang dikedepankan, atau yang semacam itu lah. Kita juga sering begitu kan? Kalau belum mendapatkan apa yang kita inginkan, ya kita akan terus mengincarnya seperti hewan yang mengincar buruan.

Baby I'm preying on you tonight
Hunt you down eat you alive
Just like animals
Animals
Like animals-mals


Sayangku yang manis, sayangku yang cantik, kau pasti tak tahu kalau aku setiap malam menguntitmu kemanapun kau pergi. Aku tahu semua hal yang sedang kau kerjakan. Karena aku memang berniat menjadikan kau mangsaku, korbanku berikutnya, yang akan kucabik-cabik dan kutelan mentah-mentah, kumiliki dirimu sepenuhnya, pasrah seluruhnya, seperti mangsa yang kalah dalam buruan.

Maybe you think that you can hide
I can smell your scent for miles
Just like animals
Animals
Like animals-mals
Baby I'm


Kau pikir kau bisa menghindariku? Kau pikir kau bisa bersembunyi dariku? Aku ini pemburu yang hebat. Aku bahkan bisa mengendus aromamu meski bermil-mil jauhnya, seperti para serigala, para anjing, macan atau singa.

So what you trying to do to me
It's like we can't stop, we're enemies
But we get along when I'm inside you, eh
You're like a drug that's killing me
I cut you out entirely
But I get so high when I'm inside you

Lalu, apa yang bisa kau lakukan kepadaku? Kau tak kan pernah bisa menghentikan aksiku. Kau dan aku, seperti mangsa dan pemangsa, tak akan pernah akur selamanya. Tapi akan lain kisahnya kalau kau bersedia menjadi bagian dari diriku. Kau akan aman, karena kau mencandukanku seperti obat-obatan, yang bisa membunuhku pelan-pelan. Aku bisa saja mengoyakmu sampai berantakan, tapi tiap kali bersamamu, aku selalu bernafsu.

Yeah you can start over you can run free
You can find other fish in the sea
You can pretend it's meant to be
But you can't stay away from me
I can still hear you making that sound
Taking me down rolling on the ground
You can pretend that it was me
But no, oh


Kau bisa saja berpura-pura semua ini tidak terjadi. Kau bisa saja pura-pura tak ada aku yang selalu mendekati. Kalau kau kesal, kau boleh merayu lelaki lain sepuasmu, asal bukan aku kan bagimu? Tapi aku akan tetap tahu semua gerak-gerikmu. Aku tak akan menyerah begitu saja, karena kau adalah mangsaku.

Baby I'm preying on you tonight
Hunt you down eat you alive
Just like animals
Animals
Like animals

Aku menguntitmu malam ini. Kau tak kan bisa lagi sembunyi.

Maybe you think that you can hide
I can smell your scent for miles
Just like animals
Animals
Like animals-mals
Baby I'm

Larilah selagi kau bisa lari. Sembunyilah kemanapun kau bisa sembunyi. Aku akan tetap tahu keberadaanmu, dan siap untuk menangkapmu.

So if I run it's not enough
You're still in my head forever stuck
So you can do what you wanna do, eh
I love your lies I'll eat 'em up
But don't deny the animal
That comes alive when I'm inside you


Kalau sudah lelah berkejaran denganku, aku bersedia untuk berhenti sejenak. Kau tak bisa membuatku lena, karena kau selalu ada dalam benakku, terperangkap di sana selamanya. Berbohonglah semaumu untuk menghindariku. Aku suka caramu berbohong karena aku tahu kau sedang berbohong. Tapi jangan pernah pungkiri jiwa kebinatangan dalam dirimu, saat kau sedang bersatu denganku. Aku tahu kau menikmati semua itu.

Yeah you can start over you can run free
You can find other fish in the sea
You can pretend it's meant to be
But you can't stay away from me
I can still hear you making that sound
Taking me down rolling on the ground
You can pretend that it was me
But no, oh


Kau boleh mengelakkan semuanya. Kau boleh mengatakan yang sebaliknya. Kau boleh pura-pura tak tertarik, megnhindar, menjauh, merayu yang lain, akan kubiarkan karena aku tetap mengawasimu.

Baby I'm preying on you tonight
Hunt you down eat you alive
Just like animals
Animals
Like animals-mals


Aku menguntitmu malam ini seperti binatang yang menguntit mangsanya.

Maybe you think that you can hide
I can smell your scent for miles
Just like animals
Animals
Like animals-mals
Baby I'm

Kalau kau pikir kau bisa sembunyi, sembunyilah. Kalau kau pikir kau bisa bohong, bohonglah. Aku tahu semuanya tentangmu, bahkan meski aku jauh darimu.

Don't tell no lie, lie lie lie
You can't deny, ny ny ny
The beast inside, side side side
Yeah yeah yeah

Tak perlu berbohong kepadaku. Tak perlu mengelakkan jiwa kebinatangan dalam dirimu. Nikmati saja.

No girl don't lie, lie lie lie (No girl don't lie)
You can't deny, ny ny ny (You can't deny)
The beast inside, side side side
Yeah yeah yeah

Tak perlu malu, selalu ada sisi hewan dalam diri manusia, terutama di bagian nafsunya.

Yo,
Whoa
Whoa
Just like animals
Animals
Like animals-mals
Just like animals (Yeah)
Animals (Yeah)
Like animals-mals (Yeah)
Ow


Seperti binatang, lepaskanlah semuanya. Serahkanlah dirimu kepadaku.

2 comments:

  1. Borong bleh ya Naila :D

    Taylor Swift - 1. Blank Space 2. Shake It Off
    Katy Perry - 1. This Is How We Do 2. Birthday
    Avicii - Lay Me Down
    Annie Drury - Some Day
    Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj - Bang Bang
    Ariana Grande - Break Free ft. Zedd
    Brunettes Shoot Blondes - Knock Knock
    Meghan Trainor - All About That Bass :D

    ReplyDelete