Pages

Still A Friend Of Mine – Incognito

Penyesalan memang datang belakangan. Yang sudah terjadi tak mungkin diulang kembali. Hanya bisa diperbaiki atau disesali. Lagu ini tentang penyesalan setelah menyakiti hati seseorang.

You know as true as trees are tall
And autumn leaves do fall
Oh, it sometimes rains in paradise
And even the warmest heart can turn to ice


Manusiawi jika kita kadang melakukan kesalahan. Sealami pohon yang tumbuh tinggi, atau dedaunan yang berjatuhan dimusim gugur. Bahkan, kadang di syurga pun turun hujan. Apalagi hati manusia, yang memang mudah berubah suasananya. Wajar jika hati yang dulu hangat bisa tiba-tiba dingin, membeku seperti es batu.

I know it happened to us all
Every kind of people fall
And after all the tears are gone
Do we have the heart to carry on?


Bukan hanya aku sepertinya yang mengalami hal seperti ini. Semua orang pernah mengalami kegagalan. Namun, kegagalan bukanlah untuk dijadikan alasan menyerah pada hidup. Tinggal kitanya saja, akan tetap kuat hati kah menghadapi semuanya setelah air mata kegagalan itu mengering dan menghilang.

Here and now, still somehow
Still a friend of mine, oh, you're still a friend of mine
Still a friend of mine, you're still a friend of mine
Still a friend of mine, oh, you're still a friend of mine
Ohh


Bagiku, sekarang dan saat ini, di sini, entah bagaimana kau tetaplah seseorang yang pernah singgah di hatiku. Engkau tetaplah teman, sahabat yang baik untukku.

To think of all the times I hurt you
And never thought it through
Oh, I treated you so badly baby
Could such a cruel heart ever be free


Maafkan aku. Aku menyesali saat-saat ketika aku dengan kejamnya mematahkan hatimu, melukai perasaanmu. Tak pernah kubayangkan betapa lamanya engkau tersakiti olehku. Oh, sungguh, jika kuingat kembali, aku telah memperlakukanmu dengan sangat-sangat buruk. Aku tak tahu apakah aku masih pantas berbahagia setelah semua hal buruk yang terjadi kepadamu karena diriku.

I know it happens to us all
Every kind of people fall
Ooh, and after all is said and done
Do we have the heart to carry on?


Meski semua orang pernah melakukan kesalahan, kupikir aku tak pantas untuk kau maafkan. Setelah segala keburukan yang kulakukan padamu, kata-kata jahat yang kuucapkan untukmu, rasanya aku tak lagi pantas menghadapimu.

Here and now, still somehow
Still a friend of mine, oh, you're still a friend of mine
Still a friend of mine, you're still a friend of mine
Still a friend of mine, oh, you're still a friend of mine
Ohh


Di sini, sekarang, di hatiku, apapun kesalahanku padamu, engkau tetaplah temanku, sahabat terindahku.

I know as long as I've got you
And we do the things we do
The next time baby that our love breaks down
I'll do the best that I can to turn it around

Andai engkau memberiku kesempatan kedua, aku hanya akan berbahagia hanya dengan memilikimu saja. Biarkan kisah kita mengalir lagi seperti dulu, melakukan banyak hal yang biasa kita lakukan bersama. Kali berikutnya, Kasih, akan kupertahankan dirimu jika kita diuji dengan keretakan hati lagi.

Here and now, still somehow
Still a friend of mine, oh, you're still a friend of mine
Still a friend of mine, you're still a friend of mine
Still a friend of mine, oh, you're still a friend of mine
Ohh


Karena bagiku, sampai saat ini engkau adalah teman dan sahabat terbaikku.

Time and time and time again
I'm gonna be right here for you baby
Seasons come and seasons go
Gonna be right here for you


Waktu berlalu, aku masih menunggumu di sini. Biarkan musim lewat demi musim, aku tetap akan menunggumu menerima kembali hatiku.

2 comments: