Pages

Break Free - Ariana Grande feat. Zedd

Lagunya susah dimengerti ya. Sepertinya banyak kata kiasan di dalamnya.

If you want it, take it
I should have said it before
Tried to hide it, fake it
I can't pretend anymore

Ohhhh…baiklah! Jika kau menginginkan kita putus, lakukan saja. Putuskan aku, tinggalkan aku semaumu. Aku tak ingin peduli lagi. Harusnya, sebelum bersamamu, aku membuat kesepakatan, tak ada acara tinggal-meninggalkan. Kita memulai hubungan ini dengan baik, maka harusnya pisah pun dengan cara baik-baik, tidak sepihak seperti ini. Tapi, baguslah kalau kau ingin pergi. Aku tak perlu berpura-pura lagi bersikap baik kepadamu, padahal aku sudah muak dengan sikapmu.

I only want to die alive
Never by the hands of a broken heart
I don't wanna hear you lie tonight
Now that I've become who I really am

Maka, sebelum kau mematahkan hatiku, baiknya akulah yang pergi meninggalkanmu. Sakit rasanya jika dicampakkan. Aku tak ingin mati karena patah hati. Tidak keren. Jadi, sudahlah. Tak perlu berbohong lagi, tak perlu banyak alasan. Katakan saja kau sudah tak lagi menginginkanku, karena ada gadis yang lebih wow di luar sana yang menunggumu.

This is the part when I say I don’t want it
I'm stronger than I've been before
This is the part when I break free
Cause I can't resist it no more

Untungnya, aku sudah mempersiapkan diri untuk datangnya hari ini. Hari kau ingin melepaskanku. Telah lama kupendam marah mendengar kabar tentangmu. Namun, demi  hubungan kita, aku berpura-pura semuanya baik-baik saja. Terima kasih, karena mulai hari ini, aku terbebas dari kungkungan cintamu yang menyebalkan. Andai aku sudah tak tahan, akulah yang akan menceraikan.

You were better, deeper
I was under a spell
Like a deadly fear I am, babe
On the highway to hell

Masih kuingat dirimu yang dulu. Penuh kasih, penuh cinta, penuh kebaikan. Aku seolah tersihir oleh mantera cintamu, mengikuti saja segala maumu. Aku pasrah, tanpa tahu alasan mengapa aku melakukannnya. Ternyata, kau hanya membawaku ke jalan kesengsaraan cinta. Enyahlah!

I only want to die alive
Never by the hands of a broken heart
I don't wanna hear you lie tonight
Now that I've become who I really am

Aku tak ingin mati karena patah hati. Telah lama kusiapkan saat ini. Kukuatkan hati, untuk mendengar segala dustamu malam ini. Aku sudah muak berpura-pura semuanya baik-baik saja. Jadi, kalau kau ingin pergi, pergi saja, tak usah banyak bicara.

(Our love baby, oooh)
The thought on your body
I came alive
It was lethal
It was fatal
In my dreams it felt so right
But I woke up and pretend
Oh baby

Kau telah menghancurkan segala impian dan harapanku. Dengan mendustaiku, kau mendustai pula cinta kita. Padahal, aku merasa benar-benar hidup setelah bersamamu. Namun kini, kau menjadikanku mayat hidup, yang tak lagi punya rasa untuk mengecap cinta.

4 comments:

  1. Request Melanie Martinez dong, yang Dollhouse, Carousel, Dead to me sama Bittersweet Tragedy.
    Terima kasih sebelunya...:)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Tau drmn? Kayaknya ada yg salah deh?

    ReplyDelete
  4. Cocok nih buat hubungan yang lagi berantakan :D

    ReplyDelete