Pages

Rather Be – Clean Bandit

Lagu ini berupa rayuan, tapi lagi-lagi ya gitu, kesannya cinta itu buta. Aku ada dimanapun kau berada. Aku akan berada di tempat yang ada dirimu. Begitulah, intinya sih tentang pilihan hidup.

We're a thousand miles from comfort,
We have traveled land and sea
But as long as you are with me,
There's no place I rather be
I would wait forever,
Exulted in the scene
As long as I am with you,
My heart continues to beat
Hubungan kita belum berjalan mulus ya? Kau masih belum nyaman bersamaku. Meski kita selalu bersama, tapi sepertinya aku tidak terlalu berarti banyak untukmu. Tak apalah. Yang penting, selama kau bersamaku, tak ada tempat lain yang ingin kutuju selain ke tempatmu. Mungkin tidak untuk sekarang, tapi aku akan menunggumu dengan setia, memasang wajah ceria setiap saat hingga kau tidak muak. Apapun akan kulakukan asal kau tetap mau bersamaku, tidak mencampakkanku. Karena, kaulah detak jantungku.

With every step we take,
Kyoto to The Bay
Strolling so casually
We're different and the same,
Gave you another name
Switch up the batteries
Setiap saat yang kita lalui bersama, setiap tempat yang kita kunjungi bersama, semuanya terasa begitu bermakna. Dari Kyoto ke Teluk (Teluk mana nih?), kita bersama seolah tak ada apa-apa diantara kita. Memang tidak ada apa-apa sih. Kita beda, tapi sama. Sama, tapi beda. Bingung kan? Karena kau adalah idolaku, aku menyukaimu. Kemanapun aku pergi, kau selalu kubawa bersamaku. Kalau bateraiku habis, buru-buru kuisi ulang dirimu.

If you gave me a chance I would take it
It's a shot in the dark but I'll make it
Know with all of your heart, you can't shame me
When I am with you, there's no place I rather be
No, no, no, no place I rather be
No, no, no, no place I rather be
No, no, no, no place I rather be, oh oh
Andai saja kau memberiku kesempatan untuk bisa lebih dekat denganmu, aku akan serta merta ikut bersamamu. Mungkin akan sedikit menyilaukan, tapi lama-lama aku pasti akan terbiasa. Oh, kau tak pernah tahu, bahwa aku selalu mengunjungi tempat manapun yang kau kunjungi. Aku memilih tempat yang ada dirimu.

We staked out on a mission
To find our inner peace
Make it everlasting
So nothing's incomplete
It's easy being with you,
Sacred simplicity  
As long as we're together,
There's no place I'd rather be
Bukankah tujuan kita sama? Kau ada untuk mendamaikan hati, dan aku sedang butuh kedamaian hati. Tetaplah seperti itu, agar tujuan kita bersama terlaksana dengan sempurna. Betapa mudahnya membawamu kemana-mana. Kesannya sacral, tapi sederhana. Biarlah, asal kita bisa terus bersama, tak ada lagi tempat yang ingin kutuju.

With every step we take,
Kyoto to The Bay
Strolling so casually
We're different and the same,
Gave you another name
Switch up the batteries
Jalan yang kita susuri bersama, begitu indah terasa. Dari Kyoto ke teluk, berjalan seperti biasanya. Kita mungkin berbeda, tapi tujuan kita sama. Bolehkah kusandangkan panggilan sayang untukmu, karena kau adalah idolaku.

If you gave me a chance I would take it
It's a shot in the dark but I'll make it
Know with all of your heart, you can't shame me
When I am with you, there's no place I rather be
No, no, no, no place I rather be
No, no, no, no place I rather be
No, no, no, no place I rather be
Andai kau memberiku satu kesempatan itu sekali saja, akan  kusambar tanpa basa-basi. Kau tahu pasti dengan sepenuh hatimu, bahwa kau tak kan pernah mempermalukanku. Karena, aku selalu mengunjungi tempat yang kau kunjungi, hanya untuk bertemu denganmu.
Tahu tidak, kalau di vidclipnya, ada empat simbol yang selalu muncul di mana-mana lho. Kotak, jajar genjang, bulat dan segi tiga.

7 comments: