Pages

Dark Horse - Katy Perry

Judulnya lucu ya? Kuda hitam. Ini lagu tentang sebuah tantangan pada hati. Intinya, kalau pengen nembak, kenali dulu yang kau tembak, supaya tak menyesal nantinya.

I knew you were
You were gonna come to me
And here you are
But you better choose carefully
'Cause I'm capable of anything
Of anything and everything
Make me your Aphrodite
Make me your one and only
Don't make me your enemy, your enemy, your enemy
So you wanna play with magic
Boy, you should know whatcha falling for
Baby do you dare to do this
Cause I'm coming atcha like a dark horse
Are you ready for, ready for
A perfect storm, perfect storm
Cause once you're mine, once you're mine
There's no going back
Mark my words
This love will make you levitate
Like a bird
Like a bird without a cage
But down to earth
If you choose to walk away, don't walk away
It's in the palm of your hand now baby
It's a yes or no, no maybe
So just be sure before you give it up to me
Up to me, give it up to me

Suara hati si perempuan:
Aku tahu kau akan datang padaku suatu hari. Aku tahu kau akan menyatakan perasaanmu padaku. Tapi sebelum kau melakukan hal itu, aku akan memberikan beberapa tanda padamu, agar kau tahu, siapa diriku yang sebenarnya, agar kau tak menyesal talah memilihku.
Aku adalah seorang pecinta sejati. Bisa dibilang posesif kalau peduli masih terkesan ringan di hati. Aku akan bersedia melakukan apa saja begitu aku jatuh cinta. Apakah kau siap menerimaku yang seperti itu?
Kau boleh memujaku. Kau boleh menganggapku sebagai dewi cinta di hatimu. Aku akan bertindak sesuai anggapanmu. Jika aku dewi cintamu, aku akan memberimu cinta yang berlimpah, sampai tumpah-tumpah. Apakah kau siap menampung semuanya? Tapi, jangan pernah sekali-kali kau mencoba untuk mengkhianatiku. Karena aku akan membalasmu dengan kesakitan yang lebih.
Aku bukanlah pecinta yang serampangan. Aku memilih setia pada satu pasangan. Jangan mengajakku bermain sulap dengan hati, karena aku tak kan sanggup melakukannya. Kau harus benar-benar meresapi apa yang kukatakan ini. Aku akan mencintaimu sepenuh hatiku, jika kau juga melakukan hal yang sama. Aku mampu membahagiakanmu, dengan kebahagiaan yang tak pernah kau rasakan sebelumnya. Aku sanggup memberimu dengan cinta yang banyak, yang tak pernah kau terima sebelumnya. Ini bukan kungkungan. Kau tetap bebas bergerak, seperti burung yang tak dikandang, bebas untuk terbang dan kembali. Tapi jangan pernah kau menghianati, karena aku akan datang padamu, segalak dan sebuas kuda hitam yang kan mengobrak-abrik hidupmu. Sanggupkah kau menerimaku yang seperti itu? Semua keputusan ada ditanganmu. Aku tinggal menunggu kapan kau akan menjadikanku sebagai milikku.

[Juicy J - Rap Verse]
She's a beast
I call her Karma
She eat your heart out
Like Jeffrey Dahmer
Be careful
Try not to lead her on
Shawty's heart was on steroids
Cause her love was so strong
You may fall in love
When you meet her
If you get the chance you better keep her
She swears by it but if you break her heart
She turn cold as a freezer
That fairy tale ending with a knight in shining armor
She can be my Sleeping Beauty
I'm gon' put her in a coma
Woo!
Damn I think I love her
Shawty so bad
I'm sprung and I don't care
She got me like a roller coaster
Turn the bedroom into a fair
Her love is like a drug
I was tryna hit it and quit it
But lil'mama so dope
I messed around and got addicted


Suara hati si lelaki:
Aku tahu aku akan jatuh cinta begitu aku melihatmu, karena aku melihat segala yang kusuka dalam dirimu. Kau itu liar, wanita nakal. Nakal yang baik, nakal yang indah, aku suka. Aku sebut kau Karma, karena kau akan melakukan hal baik pada orang baik, dan hal buruk pada orang buruk. Aku sekali ku mendekatimu, tak ada lagi jalan tuk kembali. Kau akan membuatku jatuh cinta setengah mati sampai ku tak berdaya lagi. Aku tak kan bisa lagi bermain-main seperti dulu. Duniamu adalah dunia seindah negeri dongeng, dengan sebuah kisah cinta yang sempurna. Kau akan memberikan segalanya pada orang yang kau cinta, dan hatimu kan membeku begitu kau terluka, selamanya. Aku tak mungkin melakukan semuanya itu begitu aku tahu kelemahanmu. Sayangnya, aku tak bisa menghindar, karena aku sudah jatuh cinta padamu. Kau ini menakjubkan. Cintamu berlimpah sampai tak sanggup kutadah. Cintamu membuatku terbang melayang, merasakan bagahia yang tak terperikan. Bagaimana mungkin aku kan melepasmu begitu saja? Tidak mungkin. Aku akan menjadikanmu kekasihku, seumur hidupku.

13 comments:

  1. boleh minta diintrepretasiin lgu flatline, one life, confident, common denominator sma 17 ? thanks before :)

    ReplyDelete
  2. yang zedd fong yang judulnya find you pliss

    ReplyDelete
  3. keren.. yang punya blog ini ngartiin lagunya dramatis banget :3

    ReplyDelete
  4. bener bgt.. keren + salut

    ReplyDelete
  5. admin cool. ngartiin pas banget. HEBET (y)

    ReplyDelete
  6. Request yg lagunya justin timberlake yang holy grail sama TKO dong sis (:

    ReplyDelete
  7. Lagu setan -_- katty perry jadi iluminati dan si cowok jadi org yg mau msk iluminati. Liriknya kayak menggabarkan Si katty blg 'yakin ta mau mencintai (masuk) aku/iluminati?' 'klo udh msk gak bisa keluar' . Dasar organisasi jahat, menjual akhirat demi duniawi....

    ReplyDelete
  8. Jangan asal mengkafirkan, nggak bagus itu. Husnudzon saja.

    ReplyDelete
  9. jangan rasis. menghargai saja :)

    ReplyDelete
  10. keren yang nge post :D lanjutkan!

    ReplyDelete
  11. Saya baca beberapa postingan dari blog ini, untuk translatenya tidak ada masalah, tapi untuk interprestasinya banyak yg agak keliru..

    di lirik lagunya ada nama Jeffrey Dahmer. Siapakah dia? Kamu akan terkejut saat tahu dia siapa. Jeffrey Lionel Dahmer adalah seorang pembunuh berantai dan peleceh seks asal Amerika Serikat. Dahmer membunuh 17 pria dan anak-anak antara tahun 1978 dan 1991. Kebanyakan pembunuhannya terjadi antara tahun 1987 dan 1991. (googling aja, banyak kok beritanya)

    cuma saran, coba naila karima baca posting ini --> http://withgita.blogspot.com/2014/02/misteri-video-musik-dark-horse-katy.html

    ReplyDelete
  12. saya suka interpretasi Mbak Naila karena bisa mengambil dari sudut pandang posistiv. meskipun diluar iut banyak sekali arti negatif. tulis terus mbak ! :)

    ReplyDelete