Pages

A Little Too Not Over You - David Archuleta

Sekilas sih tentang seseorang yang tak bisa melupakan kekasihnya. Tapi kenapa? Let’s check it out!
It never crossed my mind at all
That's what I tell myself
What we had has come and gone
Saat kita bersama, pernah terpikir olehku kalau aku pasti akan dengan mudah melupakanmu. Ternyata, setelah sekarang kita benar-benar putus, aku kelabakan. Bayanganmu tak jua sirna dari hati dan pikiranku. Kebersamaan kita, masih terasa manis jika kuingat. Sekarang aku sadar, tak semudah itu melupakanmu.
You're better off with someone else
It's for the best, I know it is
Aku sadar aku tak bisa menjadi kekasih yang baik untukmu. Aku lebih sering melukai hatimu daripada menjagamu. Di satu sisi, aku senang kau sekarang telah bersamanya. Aku mengenalnya. Dia orang yang baik, yang aku yakin mampu membahagiakanmu lebih dari diriku.
But I see you
Sometimes I try to hide
What I feel inside
Tapi, tiap kali melihatmu bersamanya, hatiku terasa sakit. Sakit sekali. Tetap kucoba tersenyum tapi sesungguhnya aku hancur.
And I turn around
You're with him now
I just can't figure it out
Dan tanpa kusadari, kau benar-benar telah memilih dia untuk menggantikan aku. Aku tak menyadari bahwa tak ada lagi yang sebaik dirimu, namun kusia-siakan begitu saja.
Tell me why
You're so hard to forget
Kau ini tak rupawan, tapi begitu menarik hatiku. Entah mengapa senyummu dan gerak-gerikmu begitu istimewa di mataku.
Don't remind me
I'm not over it
Tanpa melihat sosokmu pun, kau tak terlupakan. Apalagi bila bertemu tiap hari denganmu. Tolong, jangan biarkan aku melihatmu agar aku mudah melupakanmu.
Tell me why
I can't seem to face the truth
I'm just a little too not over you
Not over you
Tolong katakan padaku, kenapa aku tak bisa melupakan pesonamu? Rasanya sekarang tidak rela melihatmu bergandengan tangan dengannya dan tertawa lembut dihadapannya. Harusnya moment itu masih milikku. Aku merindukan saat-saat kebersamaan kita.
Memories
Supposed to fade
What's wrong with my heart?
Kupikir, harusnya kenangan kita mudah dilupakan, karena hubungan kita singkat, hanya tiga bulan. Ternyata, kau begitu mengakar di hatiku. Ternyata, aku benar-benar mencintaimu.
Shake it off, let it go
Didn't think it be this hard
Should be strong
Moving on
Ingin kulepaskan, ingin kulupakan dirimu. Kutempuh cara apapun. Menghapus foto, pesan, email dan semua tentangmu dari hapeku. Aku harus mulai lagi dari awal seperti dulu saat tak ada dirimu di hidupku.
But I see you
Sometimes I try to hide
What I feel inside
Tapi, tiap kali melihatmu, hatiku terasa nyeri. Aku mencoba tersenyum meski hatiku hancur.
Maybe I regret
Everything I said
No way to take it all back, yeah
Aku hanya bisa menyesal sendirian, atas kata-kata kasar yang sering kuucapkan padamu. Karena egoku yang ingin bertahan menjadi diriku sendiri, aku memilih jalan yang salah dan melukaimu. Meski kubilang aku akan berubah, kau tak mungkin percaya lagi padaku.
Now I'm on my own
How I let you go
I'll never understand
I'll never understand
Kenapa dulu aku mengiyakan saja ketika kau menangis dan meminta putus dariku? Apa karena egoku begitu terluka diputuskan olehmu, hingga kubiarkan kau meninggalkanku? Dulu aku yakin kau pasti akan menyesal dan kembali padaku, gentian aku yang akan menolakmu. Ternyata aku salah. Keinginanku melukaimu malah membuatku semakin terluka.
Mungkin, aku hanya masih merindukanmu.

Sorry, karena teks selanjutnya hanya pengulangan lirik, jadi tidak kutulis ulang.

1 comment:

  1. aku request Home nya Chris Daughtry dong, masih bingung sm inti lagunya hehe. makasih :)

    ReplyDelete