Pages

Broken Angel - Arash feat Helena

Interpretasi Lirik lagu Broken Angel

Lagu perpaduan antara bahasa Inggris sama Parsi ini memang keren banget. Pantesan aja banyak yang suka. Kali ini, akan kuinterpretasikan model apa ya? Check it out aja deh….
I'm so lonely, broken angel
I'm so lonely, listen to my heart
Ini adalah curhatan hati seseorang, kita sebut saja namanya Arash, biar sama dengan nama penyanyinya.
Alkisah, ada seorang Arash yang jatuh cinta pada seorang gadis. Ia telah mengutarakan perasaannya pada gadis itu, dan mereka pun menjalin hubungan. Sayangnya, hubungan itu harus kandas dalam waktu yang sebentar saja karena mereka berasal dari daerah yang berbeda. Orang tua gadis itu tidak mengizinkan putrinya menikah dengan orang jauh.
Setelah hubungan itu berakhir, mereka pun tinggal di daerah asal mereka masing-masing. Sebenarnya mereka masih saling mencintai, namun mereka sadar jika hubungan itu dilanjutkan, mereka akan menuai bencana. Cara mengakhiri hubungan yang baik, sepertinya.
Di tempat asalnya, gadis pujaan Arash telah menikah dengan lelaki pilihan orang tuanya. Meski hatinya hancur, gadis itu berusaha menjalani ketentuan hidupnya.
Arash tahu kekasihnya sebenarnya terluka menjalani hidup. Ia pun demikian. Semenjak kekasihnya menikah, ia tak lagi bisa menghubunginya. Kendati pun bisa, ia tahu tak boleh melakukannya. Ia harus menjaga kehormatan kekasihnya.
Man dooset daram
Be cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone to halam bade:
Hatinya begitu berat, terasa sesak dan menggelanyuti dada. Ia rindu canda tawa kekasihnya, ia rindu saat kekasihnya menggumam tiap kali mendengar keluh kesahnya, ia rindu semua hal tentangnya. Bayangan kekasihnya begitu memenuhi pelupuk matanya, hingga rasanya seolah akan meledak .
I'm so lonely, broken angel
I'm so lonely, listen to my heart
One and only, broken angel
Come and save me, before I fall apart
ingin rasanya tiap saat meneriakkan nama kekasihnya, berharap kekasihnya itu tiba-tiba muncul dan memeluknya. Ia tak mampu berpaling ke hati yang lain meski kekasihnya tlah dimiliki orang. Ia merasa seolah gila karena cinta. Ia tak sanggup melakukan apapun dengan benar karena pikirannya selalu dipenuhi kegilaan.
To har jaa ke bashi kenaretam
Taa aakharesh divoonatam
To to nemidooni ke joonami
Bargard pisham
Berulang kali, ia merapalkan doa yang ia tahu tak pantas ia mohonkan. Ia ingin, kapanpun waktunya, ia akan memiliki kekasihnya. Jiwanya akan tetap kosong dan separuh hatinya sudah ia sisihkan hanya untuk kekasihnya itu. Tak ada tempat lagi untuk menampung hati-hati yang lainnya.
I'm so lonely, broken angel
I'm so lonely, listen to my heart
One and only, broken angel
Come and save me, before I fall apart
La la leyli la la leyli la laaa...
I'm so lonely, broken angel
I'm so lonely, listen to my heart
One and only, broken angel
Come and save me, before I fall apart
La la leyli la la leyli la laaa...

Begitulah, cinta kadang memang tak masuk akal hingga sering kita hanya bisa tersenyum saat ada yang bertanya: Hah? Kok sama dia sih? Bagusnya dimana?
Well, tak butuh alasan untuk jatuh cinta. Tak ada batasan waktu untuk mencintai. Siapapun, kapapan, bagaimanapun keadaannya. Salam cinta ^_^

6 comments:

  1. 14 thn yg lalu aq trpaksa trpisah dgn kekasihq,dn akhir2 ini kami dipertemukan lewat fb.ternyata dia msh sgt mencintaiq sprti dulu,begitu jg dgnq.
    Aq tdk ingin kehilangan dia lg,tp kenyataan mengatakan lain.
    Dia sdh mmpunyai suami dn seorang anak.
    Mungkin di kehidupan selanjutnya aq bs memiliki dia seutuhnya.
    Krn aq tdk bs menggantikan dia dgn wanita lain.
    Dia adalah cinta sejatiq yg tdk pudar krna waktu...
    (WayFin&Tiara Agazi Yuriko)

    Nb:maaf jd curhat :D

    ReplyDelete
  2. sepertinya kamu tidak prnah mndengar lagu one day dan pure love mreka deh...

    ReplyDelete
  3. judul lagunga sama dengan pacarku "Angel" kebetulan juga kami LDR, tp moga kisah kami gak jd kek gitu ��

    ReplyDelete
  4. Entah apa yang membuat lagu ini begitu spesial bagiku.tapi saat mendengarkannya hatiku ikut hanyut dalam alunan musik yang begitu tenang tetapi mendalam

    ReplyDelete