Pages

Beautiful - Carly Rae Jepsen feat Justin Bieber

Hello, I know it's been a while
I wonder where you are
Hallo Kawan, sudah lama sekali ya kita tidak bertemu muka. Aku hanya bisa mengirimi email sesekali, karena hanya ini cara yang kutahu untuk dapat menghubungimu. Sejak kau pindah ke lain kota, aku tak punya bayangan di mana dirimu.
And if you think of me, Sometimes
'Cause you're always on my mind
Kuharap, kau ingat padaku sesekali, karena aku selalu ingat padamu. Aku selalu memikirkanmu, memikirkan tentang kita.
You know I had it rough,
Trying to forget you but
The more that I look around
The more I realize
You're all I'm looking for
Kau tahu benar aku bersedih saat kau berpamitan akan ke lain kota. Aku mencoba untuk tak lagi memikirkanmu, karna kupikir, toh di sana kau pasti akan punya banyak teman baru. Tapi tidak denganku. Duniaku masih tetap di sini. Jalan yang kulalui setiap hari bersamamu masih ada. Kadang, aku berkhayal kau tiba-tiba muncul di ujung jalan itu, menyapaku dengan senyum manismu. Aku akan menjaga kenangan tentang kita di kota ini.
What makes you so beautiful
Is you don't know how beautiful you are
Bagiku, kau perempuan paling cantik sedunia. Kau tampil begitu sederhana. Justru, dengan kesederhanaanmu itulah kau terlihat sangat cantik. Dan yang membuatmu lebih cantik lagi, saat kau tersipu waktu kubilang bahwa kau cantik.
To me
You're not trying to be perfect
Nobody's perfect
But you are, to me
It's how you take my breath away
Kau tak pernah mencoba produk kecantikan seperti teman-temanmu, yang membuat wajah mereka terlihat merah kuning biru. Kau juga tak peduli jika rambut ikalmu sudah ketinggalan jaman, tersalib dengan rambut seragam, milik wanita kebanyakan yang dibuat lurus seperti ijuk. Kau juga cuek saja dengan kulitmu yang hitam manis. Tapi kau menjaga semuanya tetap bersih, wangi tanpa semprotan alcohol dan aerosol. Kau, wanita cantik, bahkan tanpa berusaha untuk menjadi cantik. Begitulah caramu membuatku berdebar-debar.
Feel the words that I don't say
I wish somehow
I could say them now
Oh, oh, I could say them now, yeah
Aku ingin kau mengerti meski tanpa kukatakan. Mengertilah kalau aku menyukaimu. Aku menyukaimu sejak lama, bahkan sebelum kita berteman.
Just friends
The beginning or the end
How do we make sense
When we're on our own
Teman. Ya, hanya itulah status yang kita putuskan sejak awal. Tapi bahkan kita berdua tahu bahwa hubungan kita lebih dari itu. Hanya saja, kita membatasi diri untuk tak lebih dari itu.
It's like you're the other half of me
I feel incomplete,
I should've known
Nothing in the world compares
To the feelings that we share
It's so not fair
Semakin lama, aku semakin menyayangimu. Rasanya berteman saja tak cukup untukku. Aku ingin memilikimu, untuk melengkapi separuh jiwaku. Rasa yang kita bagi selama kebersamaan kita, begitu indah kurasa. Tak ada bandingannya. Tak adil rasanya jika kau meninggalkanku begitu saja tanpa bisa kuhubungi. Bahkan email ku pun tak pernah kau balas. Aku pun tak tahu kau membacanya atau tidak, setidaknya aku masih mencoba untuk menghubungimu.
Oh, it's not you
Blame it all on me
I was running from myself
How deep that we
We were gonna be
Tidak, tidak. Bukan kau yang salah, Sayangku. Akulah yang salah. Akulah yang tak mampu membuatmu terus teringat padaku dan menghubungiku. Akulah yang tak sanggup mengungkapkan cintaku padamu. Akulah yang tak mampu menjabarkan betapa hubungan kita lebih dari sekedar teman.
I was scared it's destiny
But it hurts like hell
Hope it's not too late,
Just a twist of fate
Dulu, aku takut kau akan membenciku dan tak bersedia berteman lagi denganku kalau kuungkapkan perasaanku. Sekarang, aku takut kehilanganmu jika tak kuungkapkan perasaanku. Oh, betapa aku hanya memikirkan perasaanku. Semoga, email ku yang ini kau baca, dan segeralah kembali ke pelukanku.

2 comments:

  1. lagu on my own, maybe your right, sma love money party nya miley cyrus donk :) .. thanks before,,,

    ReplyDelete
  2. Interpretasinya manis... interpretasiin juga lagu Hailee Steinfeld Starving ya..

    ReplyDelete