Pages

3 - Britney Spears


Waw, waw, waw, sekilas sih lagu ini mengesankan hubungan bebas yang liar ya? Tapi bukan interpretasi namanya jika tak bisa ku arahkan. Hal positif bisa jadi negatif, begitu pula sebaliknya.
1, 2, 3
Not only you and me
Got one eighty degrees
Ayo kumulai hitungannya. Siapa mau ikut permainan ini? Ini adalah perkara permainan hati. Yang bersedia ikut, siap-siap hadapi konsekuensi. Masalahnya sudah berkembang sejauh ini. Tak hanya ada kau dan aku dalam hubungan kita. Ada dia juga. Kita tantang saja, apakah dia mampu mengikuti alur kita?
And I'm caught in between
Count em
Dan, justru aku yang terjebak diantara kalian. Bukan dia yang mengikuti ritme kita, justru aku yang harus mulai mengikuti ritme kalian. Hitunglah, akan kuikuti permainan ini.
1, 2, 3
Peter, Paul, and Mary
Gettin' down with 3P
Everybody loves (oh)
Count em
Asal semuanya senang, aku akan bertahan. Meski ada tiga nama yang harus selalu kita sebut dalam setiap perbincangan kita. Tetaplah menghitung, sejauh mana aku mampu mengikuti tingkah kalian.
Hey pick a night
To come out and play
If it's alright
What do you say?
Tapi, setidaknya, sisakanlah waktu untukku, hanya kita berdua saja, berkencan dan bersenang-senang.
Merry the more
Triple fun that way
Twister on the floor
What do you say?
Kalau hanya denganku saja kau tak bahagia, ajaklah dia. Aku bersedia kencan bertiga, asal dia juga bersedia. Bagaimana menurutmu?
Are - you in
Livin' in sin is the new thing (yeah)
Are - you in
I am countin'!
Kalau kau pikir punya dua kekasih itu menyenangkan, maka buatlah kami senang selayaknya kami membuatmu senang. Apa kau berani mengambil resiko untuk mampu menjaga hati kami berdua tanpa menyakiti salah satunya? Kalau kau pikir kau mampu melakukan itu, maka aku yang akan mulai menghitung, sampai kapan kau mampu menghadapi keadaan ini.
Three is a charm
Two is not the same
I don't see the harm
So are you game?
Bertiga memang sepertinya menyenangkan. Aku mulai melihat sisi positif dari hubungan ini. Aku bisa melimpahkanmu padanya kalau aku sedang tak ada waktu untuk bersamamu. Sepertinya itu cukup adil untukku.
Lets' make a team
Make 'em say my name
Love in the extreme
Now are you game?
Aku akan membentuk kelompok khusus para penerima madu cinta agar namaku dikenang sepanjang masa, sebagai sosok yang kuat menghadapi badai hati yang melanda. Agar aku bisa jadi contoh bagi mereka yang memperoleh derita sama.
What we do is innocent
Just for fun and nothin' meant
If you don't like the company
Let's just do it you and me
You and me...
Or three...
Or four...
- On the floor!
Jangan bicarakan tentang dosa, Kawan. Jika kau tak suka, setialah dengan pasanganmu. Jika ingin bersenang-senang, cobalah untuk menduakannya, atau bahkan mentigakannya? Terserah, mana yang kau anggap mampu?

No comments:

Post a Comment